Translate

Senin, 11 Juni 2012

Mario Mandzukic: Gol Cepat Sangat Krusial

Mario Mandzukic menilai gol cepat yang dicetak oleh tim nasional Kroasia adalah gol yang paling krusial saat menghadapi Republik Irlandia dini hari tadi (11/6).Seperti yang diketahui, Kroasia berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, dan akhirnya mereka terus melaju hingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan skuat asuhan Slaven Bilic.
“Sungguh sangat penting kami dapat mencetak gol cepat,” ujar pemain yang berposisi sebagai striker tersebut.“Itu bukanlah pertandingan yang mudah, itu pertandingan yang sulit. Pelatih kami telah memberitahu kami segalanya mengenai tim Irlandia, kami telah melakukan yang terbaik dan layak mendapatkan kemenangan.”
“Saya masih tidak percaya dengan apa yang baru kami lakukan, ini adalah kemenangan fantastis. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi tim merespon dengan luar biasa dan kami meraih kemenangan luar biasa.”
“Apakah ini laga terbaik selama karir saya? Saya harus berterima kasih kepada pelatih karena memberi kesempatan untuk bermain dan kemudian saya memainkan pertandingan dengan baik. Saya mencetak gol dua kali tetapi saya juga harus berterima kasih kepada rekan-rekan saya.”

sumber : goal.com


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar, tentang saran dan kritik sampaikan saja disini, Yang mau komentar kasar sebaiknya Jangan karena akan menimbulkan keributan Di blog ini.Bila ada yang mengcopy entri ini harus mencantumkan sumber blog ini ya.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog Like Shared. Datang lagi ya

Thanks for coming on the blog Like Shared