Translate

Selasa, 19 Juni 2012

LIBURAN TAHUN BARU 2011

Setelah Pembagian Raport,Inilah yang saya tunggu dan saatnya liburan bersama keluarga aku.
Kami memiliki liburan kurang lebih satu minggu itu pun kurang bagi saya mau harus apa lagi itu sudah peraturan sekolah jadi libur seminggu saya harus gunakan waktu seminggu itu sebaik-baik mungkin.
Saat pertama liburan sekolah saya Cuma membersihkan rumah dan batuin orang tua saya.
Saya dan keluarga saya dari minggu kemaren juga sudah ancang” atau Persiapan untuk Pulang kampung di sebut juga mudik dan saya dan keluarga menunggu waktu yang tepat dan baik.
Alhamdulilah ya tanggal 25 desember 2011 saya dan keluarga jadi pulang kampung.Jadi saya pulang kampung ke majenang Jawa Barat.Sebelum saya Pulang kampung saya membelikan oleh-oleh dari tangerang untuk di berikan kepada kakek dan nenek saya dan keluarga saya di majenang.Saya berangkat dari tangerang sore tanggal 25 desember 2011 menaiki kendaraan mobil pribadi.
Saya pun berangkat Jarak perjalanan sekitar 12 jam itu pun kalo tidak macet.Pas keluar dari Tol Cipularang Ternyata Macet parah sampai tidak bisa jalan dan bapak saya sebagai sopir Bertindak Bapak ku bilang dari pada macet begini dan menuungu lama banget jadi kita melewati Jalan alternatif nama jalannya saya lupa jadi tidak saya tulis wkkw maklup sering lupa.
Pas Jam 21.46 Saya berhenti di pom bensin untuk beristirahat sebentar dan bukan istarahat juga saya di pom bensin BAK(Buang Air Kecil) di Pom Bensin dan keluarga saya.Jam 22.00 kita berangkat lagi menuju majenang.
Saya pun sampai di majenang jam 4.30 dan semakin kecapean di perjalanan saya pun tidur sampai terbangun jam 2 sore dan hari itu saya makan bersama.
Esok hari bapak saya mengajak saya membeli tembakan senapan atau di sebut juga Tembakan dan sekalian mencuci mobil yang sudah kotor.
Esok hari saya dan Bapak saya Ke gunung deket dari rumah mbah saya,di gunung saya mencari burung atau binatang lain untuk tembak wkwkw.Dan tidak ada 2 jam Sudah mendapatkan burung 2 dan musang 1 itu pun tidak di bawa burungnya Cuma di tembak saja wkkw kalo musangnya di bawa ke rumah mbah untuk obat buat bapak saya untuk menurunkan penyakit gula.
Dan Turun hujan akhirnya saya dan bapak saya pun pulang berlari” biar tidak kehujanan.Pulang melewati air yag sangat deras dan banyak orang yang mencari batu dan batu itu dipecahkan menjadi kecil dan di jual.Karena kehujanan saya pun mandi biar kepala tidak puyeng.
1 hari kemudian saya pun pergi bareng ke Kolam renang yang jaraknya lumayan jauh ciee dan saya pun bersama keluarga ku,kakek,nenek,Saudara DLL .Dan kita di kolam renang itu asik” karena besok saya sudah pulang jadi itu yang terakhir bertemu atau bersenang-senang.
Dan saya hari sabtu pulang ke tangerang tapi kan malam tahun baru orang tua saya mengajakan ke bandung untuk tahun baru di bandung Jarak dari majenang ke bandung sekitar 5 jam atau lebih.
Perjalan sangat lancar tidak ada macet wkwkw.Jam 10 pagi saya Berhenti di tasik untuk makan karena dari pagi belum berangkat.Dan di tasik sangat dinggi sekali dan saya bersama keluarga makan bubur ayam dan minumnya teh hangat hehhe biar ga kedingiinan.
Jam 12 siang tanggal 31 desember 2011 saya pun mencari hotel buat untuk Tahun baru.Saya sudah mencari hotel ternyata banyak yang sudah penuh ada tapi mahal banget sampai 1.500 jutaan.Jadi saya pun mencari lagi Dan ketemu Hotelnya Yang Berdekatan Dengan ciater air panas nama hotelnya saya lupa banget wkkww.Saya Pun cepat” mandi karena bau badan sudah tidak enak di ciumnya wkkww wajar dari pagi di mobil ja.Dan pas malam tahun baru yang saya tunggu” dan saya bersama keluarga saya pun pergi”  yang tempatnya rame dengan Petasan.Pas jam 2 saya pun tidur dan jam 3 malam saya pun di kejutin denga kejadian Berupa Setan Itu bukan Bohong Itu bener banget dan saya Kanget dan dek-dekan badan saya suadah lemas dan saya mau berteriak tidak bisa itu pun saya tidak tahu dan waktu saya di kejutin dengan penampakan hantu saya pun pengen sekali ngmong ke ayah saya dan saya pun tidak bisa ngmong sama sekali.Kejadian itu karena saya pas siang hari saya bercanda sama ade saya yang sudah smp perempuan Dan penunggu di hotel tidak senang kali ya jadi saya ditampakan penampakannya.Itu paling pengalaman yang sangat seram saat malam tahun baru.
Dan pagi saya dan keluarga bersiap untuk pulang Dan saat di jalan ada mobil sampe terguling saya tidak tau penyebabnya dan 1 yang meninggal kalo tidak salah.Dan saya mampir dulu ke depok untuk Menjemput nenek saya yang pengen kerumah saya
Pas jam 3 sore tanggal 1 januari 2012 saya pun pulang ke rumah saya bertempat di tangerang dan saya tidak tau”kalo saya sudah sampe karena saya ketiduran di mobil.Pas di rumah saya pun langsung tidur.

Dan itu cerita saya yang penuh kegembiraan dan keseramaan.Dan sekali lagi saya yang cerita seram tuchh beneran bukan bohong.Tapi setera kalian mau percaya atau tidak



Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar, tentang saran dan kritik sampaikan saja disini, Yang mau komentar kasar sebaiknya Jangan karena akan menimbulkan keributan Di blog ini.Bila ada yang mengcopy entri ini harus mencantumkan sumber blog ini ya.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog Like Shared. Datang lagi ya

Thanks for coming on the blog Like Shared