Translate

Senin, 11 Juni 2012

Antonio Conte Saksikan Langsung Robin Van Persie, Robert Lewandoski & Nicklas Bendtner

Pelatih Juventus Antonio Conte tampak duduk manis di tribun penonton menyaksikan dua laga Euro 2012, Sabtu (9/6). Kehadiran conte bukan tanpa alasan, dirinya ingin melakukan pantauan langsung terhadap pemain yang diincarnya di bursa trasnfer pemain musim panas ini.Pertama Conte menyaksikan laga Polandia versus Yunani, sebelum dilanjutkan menonton pertandingan mengejutkan ketika Denmark mengalahkan Belanda. Di dua laga itu memang sang pelatih sudah menandai beberapa pemain yang menjadi bidikannya.
Di laga Polandia-Yunani misalnya, satu nama yang ingin langsung diamati Conte adalah striker milik Borussia Dortmund, Robert Lewandoski. Di laga itu, sang penyerang sukses tampil mentereng dengan torehan golnya. Selain itu, Conte juga menganalisis permainan pemain Polandia lainnya, Nicklas Bendtner. Seperti diketahui, Conte sudah lama menaruh minat besar pada Bendtner, yang kemungkinan bakal dilepas Arsenal di bursa transfer sekarang.Di samping dua nama di atas, Conte juga menyempatkan waktunya untuk melihat langsung performa Robin van Persie bersama Belanda. Kehadiran Conte di dua laga Piala Eropa ini semakin menguatkan indikasi kalau sang juru taktik telah mengagendakan perekrutan tiga pemain ini.

sumber : goal.com


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar, tentang saran dan kritik sampaikan saja disini, Yang mau komentar kasar sebaiknya Jangan karena akan menimbulkan keributan Di blog ini.Bila ada yang mengcopy entri ini harus mencantumkan sumber blog ini ya.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog Like Shared. Datang lagi ya

Thanks for coming on the blog Like Shared