Translate

Jumat, 09 Desember 2011

Cara membuat widget follow ( burung ) twitter melayang di blog

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Written by Taufik's Blog



hallo Sobat .

Sekarang kan jaman nya twitter tuh dan para blogger juga sudah pada membuat fan page nya sendiri . sekarang ada script baru yang membuat gambar logo twitter melayang .

langsung ajadeh dari pada lama lama hehehe .

1. buka blog anda
2. klik design
3.klik add a gadget dan pilih Html/javascript
4. masukan ( copy paste ) ini ke dalam nya .

<script type="text/javascript" src="http://hoaaamers.googlecode.com/files/hoaaam.blogspot.com%20%28%20twitter%20melayang%20%29.js"></script><br /> <script type="text/javascript"> var birdSprite="http://taufik-berbagi.blogspot.com"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/Hoaaamers";var tweetThisText = "Official blog twitter page ";tripleflapInit();</script>

5. jika sudah di masukan klik save dan lihat hasil nya :)


Warna burung di atas adalah warna biru standart seperti warna burung twitter . Tetapi Jika anda menginginkan warna burung yang lain , saya sudah menyediakan beberapa warna lain . ( klik pada gambar untuk melihat kode gambar nya )


Merah


Biru tua

Ungu

hijau

hitam

cokelat

putih




Ganti yang berwarna merah dengan url twitter kamu , gambar dan title yang mau kamu tunjukan saat burung itu di dekatkan . semoga berhasil dan Sukses:)))

Artikel Terkait:

2 komentar

Udien 10 April 2012 pukul 11.06

keren gan!
numpang sedot yah. . .

Taufik Suyanto 12 April 2012 pukul 20.33

@Muhammad Burhanuddin Sedot ja tapi di bawah posting harus ada sumber dari saya ya.??

Posting Komentar

Komentar, tentang saran dan kritik sampaikan saja disini, Yang mau komentar kasar sebaiknya Jangan karena akan menimbulkan keributan Di blog ini.Bila ada yang mengcopy entri ini harus mencantumkan sumber blog ini ya.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog Like Shared. Datang lagi ya

Thanks for coming on the blog Like Shared